WIWID REKOMENDASIKAN AGUNG SUPRIYANTO KE MANAJEMEN

SOLO – Satu nama penyerang yang akhirnya mendekat ke Persis Solo adalah eks penyerang Persijap Jepara, Agung Supriyanto. Sang pemain sudah terlihat bergabung saat latihan tim Persis Solo, Rabu (2/8/2017) pagi di Stadion Manahan.

Pelatih Persis Solo, Widyantoro mengaku sudah merekomendasikan Agung Supriyanto ke manajemen untuk segera direkrut dan didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru.
“Secara teknik saya sudah mengamati track recordnya, saya lihat di latihan juga terlihat cukup bagus. Saya rekomendasikan dia ke manajemen untuk direkrut,”ungkap Widyantoro.
Sesuai jadwal, pendaftaran pemain baru akan ditutup pada 4 Agustus mendatang. Manajemen pun akan bergerak cepat untuk merampungkan proses negosiasi Agung Supriyanto dan mendaftarkannya.
Di sisi lain, sang pemain mengaku tidak akan kesulitan beradaptasi dengan rekan-rekannya. Agung mengaku sudah kenal dengan sejumlah pemain yang saat ini membela Persis Solo.
“Insya Allah tidak ada kesulitan untuk beradaptasi, banyak pemain yang saya kenal di sini seperti M Wahyu, Eli Nasoka dan beberapa pemain lainnya,”terang Agung. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *