WIDYANTORO WASPADAI KEKUATAN BARU SRAGEN UNITED

SOLO – Laga kandang saat menjamu Sragen United, Minggu (30/7/2017) sore di Stadion Manahan, bisa menjadi titik kebangkitan Persis Solo guna kembali memuncaki klasemen grup 4. Kemenangan menjadi harga mutlak yang harus diraih anak asuh Widyantoro.

Namun meski pada putaran pertama mampu menjungkalkan tim berjuluk Gajah Purba tersebut dengan skor 1-0 di kandangnya, namun tidak menjadi jaminan langkah Persis Solo akan mudah mengalahkan calon lawannya tersebut di Stadion Manahan.

Sragen United kini telah berubah usai kepemilikan klub terlepas dari Indika Wijaya. Sejumlah pemain dari Liga 1 didatangkan guna memperkuat klub yang kini dikelola Asprov Jateng tersebut. Bahkan Jaya Hartono yang sebelumnya menyatakan mundur dari kursi pelatih, kini kembali menduduki jabatan yang sempat ditinggalkannya.

Kekuatan Sragen United kini diwaspadai oleh Tim pelatih Persis Solo yang mengamati secara langsung pertandingan antara Sragen United saat menjamu Persipon Pontianak

“Sragen United kini kekuatannya sudah berubah, ada sejumlah pemain eks Liga 1 yang ditarik ke sana. Itu yang kita waspadai,”terang Widyantoro.

Ditemui usai memimpin anak asuhnya berlatih di Lapangan Gedongan, Senin (24/7/2017) sore, allenatore asal Magelang tersebut mengaku kondisi timnya dalam kondisi yang bagus karena tidak ada pemain yang menderita cedera.

Wiwid, sapaan akrab Widyantoro hanya mewaspadai faktor non teknis yang menguras emosi para pemainnya. “Secara teamwork tidak ada masalah, hanya mereka sedikit terganggu dengan sejumlah keputusan kontroversial wasit. Kita terus beri motivasi agar kembali bisa meraih hasil maksimal,”harap Wiwid. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *