WIDYANTORO: SEMUA PEMAIN DALAM KONDISI SIAP TEMPUR

SOLO – Allenatore Persis Solo, Widyantoro optimis anak asuhnya bisa mengeluarkan kemampuan terbaik serta meraih hasil maksimal saat menjamu PSIS Semarang (6/7/2017) sore di Stadion Manahan.

Keyakinan pelatih asal Magelang tersebut bukan tanpa alasan, para pemainnya dalam kondisi siap tempur. Selain itu, dukungan ribuan Pasoepati dan Persis Fans diyakini akan menjadi tambahan kekuatan bagi Persis Solo.

“Persiapan fisik dan teknis sudah kita berikan, progres pemain juga cukup bagus saat latihan. Mereka enjoy dan dalam kondisi siap tempur,”ungkap Widyantoro.

Kondisi Agung Prasetyo yang masih beristirahat usai engkelnya terinjak saat latihan pun tidak menjadi kekhawatiran besar bagi Widyantoro. M Fauzan dalam kondisi siap dimainkan jika Agung Prasetyo harus absen.

Terkait kekuatan calon lawannya, pelatih berlisensi B AFC tersebut mengaku mewaspadai tim yang bermaterikan sejumlah eks pemain PON Jawa Tengah itu.

Namun, partai melawan PSIS dianggap bukan partai paling penting di grup 4. Baginya, setiap laga yang dijalani Persis Solo adalah pertandingan penting.

“PSIS tim bagus, mereka punya materi yang cukup merata, namun tidak ada persiapan khusus untuk laga melawan mereka, seperti pertandingan dengan tim lain. Bagi kami semua pertandingan itu jadi pertandingan penting,”terang Widyantoro.

Selain itu, pelatih yang akrab disapa dengan panggilan Widy tersebut mengaku tidak ada penjagaan khusus terhadap salah satu pemain PSIS yang selama ini dianggap nyawa tim, M Ridwan.

“Tidak ada, semua pemain mereka berbahaya, bukan cuma satu dua pemain saja,”lanjut Widy. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *