WIDYANTORO: PARA PEMAIN LUAR BIASA!

RUMBAI – Meski hanya membawa pulang satu angka dalam lawatannya ke kandang PSPS Riau, Rabu (20/9/2017) sore, namun hal tersebut disyukuri pelatih Persis Solo, Widyantoro.

Hal tersebut tak lepas dari tidak maksimalnya persiapan Persis Solo karena sejumlah pemain yang tidak dalam kondisi fit. Pun juga dengan kondisi lapangan Stadion Kaharudin Nasution yang tergenang banjir.

“Seharusnya wasit menghentikan pertandingan karena sudah banjir, berbahaya untuk keselamatan pemain karena mudah terjadi benturan. Namun kami bersyukur bisa pulang ke Solo dengan satu poin,”ungkap Widyantoro.

Ditanya terkait protes pemain pada asisten wasit (AW1) yang memberikan tendangan bebas, Widyantoro menjelaskan bahwa para pemainnya tidak tahan melihat kelakuan AW1 yang sering memberikan putusan berat sebelah. Puncaknya saat Agung Prasetyo dinyatakan melakukan pelanggaran saat menendang bola.

“Agung menendang bola masih di area kotak 16 besar, namun AW1 mengangkat bendera tanda pelanggaran. Anak-anak protes namun tidak ada yang menyentuh atau bahkan berlaku kasar,”tegas Widyantoro.

Dukungan suporter yang datang langsung ke Riau juga membuat semangat pemain terangkat. Meski sempat bermain buruk, namun akhirnya berhasil bangkit di babak kedua.

“Para pemain luar biasa, mereka sudah berjuang sepenuh hati di lapangan dan semoga hasil positif berlanjut di pertandingan selanjutnya,”harap Widyantoro. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *