WIDYANTORO: KERJA KERAS DAN MAKSIMALKAN PELUANG YANG ADA

SOLO – Sinyal positif ditunjukkan pelatih kepala Persis Solo, Widyantoro, menjelang laga kandang menghadapi Sragen United, Minggu (30/7/2017) sore di Stadion Manahan.

Pelatih kelahiran Magelang tersebut memotivasi anak asuhnya untuk segera bangkit menatap empat laga kandang yang sudah di depan mata.

Delapan pertandingan sudah dilakoni Bayu Nugroho dkk, hasilnya pun tidak mengecewakan karena Persis Solo belum terkalahkan. Namun keputusan kontroversial yang sering diberikan sang pengadil membuat para pemain menjadi kecewa.

“Alhamdulillah sekarang pemain sudah mulai melupakan, saya selalu tekankan pada mereka untuk fokus dan kerja keras saja serta maksimalkan setiap peluang yang ada,”jelas Widyantoro.

Ya, kerja keras dan memaksimalkan peluang yang ada agar bisa menjadi gol menjadi evaluasi yang dilakukan tim pelatih. Rudiyana dan Tri Handoko diharapkan bermain lebih tenang dan efisien di depan gawang lawan.

Dalam latihan di Stadion Sriwedari, Kamis (27/7) sore, tim pelatih memberikan menu latihan yang sedikit berbeda dibandingkan latihan sebelumnya, tim pelatih nampak memperbaiki kualitas finishing touch penyerang Persis Solo.

“Strategi sudah kita berikan saat latihan, finishing juga kita perbaiki. Semoga hasilnya positif saat pertandingan, yang penting kerja keras dan fokus,”tegas Widyantoro. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *