WAKIL CEO PERSIS SOLO: SEMOGA KE DEPAN LEBIH BAIK LAGI DAN INI JADI SANKSI TERAKHIR

SOLO – Persis Solo akhirnya terbebas dari sanksi pengurangan tiga poin serta tidak kalah WO dari PSIR Rembang. Hal tersebut tertuang dalam surat keputusan Komisi Banding (komding) PSSI dengan nomor 05/KEP/KB/LIGA2/VIII/2017.

Dalam surat tersebut, Komisi Banding menerima pengajuan banding klub Persis Solo dan memutuskan mengubah keputusan Komisi Disiplin nomor 074/L2/SK/KD-PSSI/VII/2017.

Wakil CEO Persis Solo, Dedy M Lawe mengucapkan terima kasih atas support dan doa yang diberikan para suporter Persis Solo.

“Management Persis Solo menghaturkan banyak terima kasih atas semua doa dan semua dukungan sebesar apapun itu, sehingga Persis Solo terbebas dari sebagian hukuman komdis,”ujar Dedy M Lawe.

Dedy pun mengajak agar para suporter terus memberikan dukungan yang positif untuk Persis Solo agar tidak terkena sanksi lagi.

“Semoga ini adalah yang terakhir dan semoga kedepan akan lebih baik lagi, jadikan kejadian lawan PSIR pengalaman sehingga lebih waspada dan hati-hati serta lebih baik lagi,”harap Dedy.

Dicabutnya pengurangan tiga poin membuat Persis Solo kini bertengger di posisi dua klasemen sementara grup 4 dengan 23 poin. Terpaut dua poin dari PSIS Semarang yang masih menduduki puncak klasemen. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *