VIJAYA FITRIYASA INGIN MEMBANGUN PERSIS SOLO MENJADI SUPERKLUB

SOLO- Pengusaha muda sukses asal Jakarta yang bergerak di bidang pertambangan dan migas, Vijaya Fitriyasa, resmi mengakuisisi saham mayoritas PT. Persis Solo Saestu sebanyak 3500 lembar saham Persis Solo setelah membeli dari pemilik sebelumnya Sigit Haryo Wibisono.

Setelah menguasai 70 saham Persis, Vijay, sapaan akrabnya siap melakukan terobosan-terobosan terbaru dalam industri sepak bola di Indonesia.

Vijaya beserta jajaran manajemen baru di Persis, menggelar jumpa pers di Alila Hotel, Kota Solo, Minggu (15/9/2019) malam. Dirinya turut membeberkan pertimbangan menjadi pengelola baru klub berjulukan Laskar Sambernyawa.

“Persis Solo adalah tim legendaris dengan sejarah panjang. Satu diantara tim pendiri PSSI dengan basis suporter yang begitu besar. Kami ingin membangun Persis sebagai superklub karena potensinya besar,” ungkap Vijaya

Pria yang mengidolakan klub asal Liga Inggris, Arsenal ini juga mengungkapkan keinginannya untuk membuat Persis Solo menjadi tim yang profesional dari segala lini.

“Saya ingin mengubah Persis menjadi superklub, dari pengelolaan manajemen, klub, hingga menjadi industri sepakbola,” Katanya di depan awak media.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *