USAI TANDANG KE MAGELANG, LIBUR LATIHAN DUA HARI

SOLO – Usai melakoni laga tandang ke kandang PPSM Magelang, Kamis (20/7/2017) sore, para pemain Persis Solo diberi waktu liburan dua hari.

Sejumlah pemain luar Solo seperti Asyraq Gufron, Aldo Kurniawan, M Wahyu serta Eli Nasoka memanfaatkan waktu liburan untuk pulang menemui keluarganya.

Persis Solo baru saja melakoni laga tandang yang menguras emosi di kandang PPSM Magelang, tercatat dua gol bersih Persis Solo yang dicetak Ikhwan dan Bayu Nugroho dianulir oleh wasit Eno Sembiring.

“Kita mulai latihan lagi pada hari Minggu (23/7/2017) sore, sekarang biar para pemain bisa beristirahat atau berkumpul dengan keluarganya dulu,”terang Coach Widyantoro.

Sesuai jadwal, Persis Solo akan melakoni pertandingan menghadapi Sragen United pada hari Minggu (30/7/2017) sore di Stadion Manahan.

Laga menghadapi Sragen United menjadi laga pembuka rangkaian empat laga kandang beruntung Persis Solo. Poin penuh menjadi target mutlak untuk menjaga persaingan di papan atas klasemen grup 4. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *