UJI COBA PRAMUSIM PERTAMA PERSIS SOLO MENANG 4-2

SOLO – Skuat Laskar Sambernyawa menggelar uji coba pramusim pertama di tahun 2019. Persis Solo menang 4-2 melawan PS UNS di Lapangan Lanud Adi Soemarmo, Colomadu, Karanganyar. Sabtu (6/4/19)

Skuat Persis Solo mendapat perlawanan ketat dari tim lawan, sempat ketinggalan 2 gol di babak pertama, dibabak kedua tim Persis Solo mendominasi permainan, dan mampu membalikan kedudukan, gol masing-masing tercipta dari Tegar Pangestu, Ilhmul Irhaz, Dimas Galih dan Ugiek.

“ya kita mencoba dari hasil latihan untuk idealnya belum,karena belum ketemu bagaiamana pengertian satu sama lain, nanti kita  akan perbanyak uji coba.meski pun lokal mereka bagus juga sehingga tadi kita mendapat pelajaran sempat ketinggalan 2 gol” ujar Agus Yuwono pelatih kepala Persis Solo.

Agus Yuwono menambahkan, tim Persis Solo lebih  fokus kondisioning untuk para pemain terlebih dahulu, selanjutnya akan diagendakan lagi uji coba.

“kalau kondisioning kita tidak mengadakan uji coba, dikarenakan rawan cidera bagi para pemain, setelah itu kita agendakan lagi”ujarnya (MHK-www.persis-solo.id)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *