UJI COBA, PERSIS SOLO JAJAL PERSATU TUBAN

SOLO – Persis Solo direncanakan beruji coba selama Ramadan kontra Persatu Tuban di Stadion Manahan, Minggu (18/6/2017), pukul 20.30 WIB. Keterangan tersebut disampaikan Sekjen Klub Persis Solo, Langgeng Jatmiko kepada wartawan, Senin (12/6/2017).

“Sudah 90 persen Persis menjamu Persatu Tuban di Manahan. Manajemen sudah berkomunikasi dengan tim pelatih terkait uji coba tersebut, “kata Langgeng.

Persatu Tuban bukan lawan sembarangan, meski tidak setenar Persebaya Surabaya atau Martapura FC. Hingga pekan kelima, Persatu adalah pemuncak klasemen sementara Grup 5 Liga 2 tahun 2017. Langgeng menambahkan, secara teknis pihak Persatu sudah setuju untuk beruji coba dengan Persis Solo.

“Soal perizinan, panpel sedang berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan hal teknis lainnya,”ujar Langgeng.

Pelatih Persis Solo, Widyantoro mengaku senang dengan uji coba yang diagendakan manajemen. Dirinya punya kesempatan melihat progres latihan teknik dan strategi tim yang diberikan pada Dedy Cahyono dkk selama seminggu kedepan.

“Persatu tim yang cukup kuat, buktinya mereka saat ini pemuncak grup 5, tentu ini baik untuk melihat hasil latihan anak-anak selama ini,”ujar Widyantoro.

“Kita akan manfaatkan sebaik-baiknya uji coba ini, fisik maupun teknik pemain dalam permainan tim akan kita lihat progresnya,”ujar Widyantoro. (BC – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *