LIMA PEMAIN DIPUTUS KONTRAK

Solo – Manajemen PT Persis Solo Saestu memutus kontrak lima pemain jelang Trofeo Kebangkitan. Kelima pemain tersebut, Ainudin Devira berposisi di winger, Ikris Yamhin (striker), Bayu Yoga (stoper) , Restu Gunawan (gelandang) , dan M Ihsan (kiper).Pemutusan kontrak para pemain tersebut dilakukan secara baik-baik di Sekretariat Persis Solo di Pasarkliwon, Jumat (31/3). Keterangan tersebut disampaikan Sekjen Klub, Langgeng Jatmiko, usai bertemu dengan kelima pemain tersebut

Manajemen menilai, posisi striker yang ditempati Ikris sangat gemuk, sehingga harus melakukan pengurangan pemain. Sementara itu, Ainudin Devira secara kualitas cukup mumpuni, namun regulasi PSSI yang hanya memperbolehkan lima pemain berusia di atas 25 tahun, membuat manajemen terpaksa memberhentikan Ainudin. Bayu Yoga dan M Ihsan, kalah bersaing dengan pemain yang ada sekarang.

Adapun Restu Gunawan, manajemen memberikan kesempatan kepada pemain berusia 20 tahun ini untuk mencari klub agar berkembang dan memiliki pengalaman lebih. Restu harus bersaing dengan gelandang-gelandang berpengalaman seperti Bayu Andra, pemain seleksi M Wahyu, Sulton, Eli Nasoka, maupun Ade “Aldo” Kurniawan.

“Manajemen mengucapkan terima kasih atas kerja sama selama dua bulan ini bersama Persis Solo, “kata Langgeng

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *