TIM PELATIH PANTAU KEMAMPUAN FADLY NASIR

SOLO – Gelandang asal Makassar, Fadly Nasir, kini tengah dipantau kemampuannya oleh tim pelatih Persis Solo. Pemain berusia 23 tahun tersebut sudah ikut berlatih bersama para pemain Persis Solo, Minggu (17/9/2017) sore di Lapangan Bolon, Colomadu.

Musim ini, Fadly Nasir adalah pilar utama lini tengah klub Persibangga Purbalingga. Permainannya yang lugas sebagai gelandang bertahan membuat tim pelatih Persis Solo tertarik melihat kemampuannya.

“Saya langsung datang dari Makassar atas permintaan pelatih, belum ada kesepakatan dengan manajemen karena pelatih masih ingin melihat permainan saya,”ungkap Fadly Nasir usai mengikuti latihan bersama tim Persis Solo.

Jika berhasil meyakinkan tim pelatih Persis Solo, Fadly diproyeksikan untuk membackup M Wahyu di posisi gelandang bertahan. Karakter permainan keras ala Makassar diharapkan keluar dari seorang Fadly Nasir.

Pelatih Persis Solo, Widyantoro mengaku masih ingin melihat kemampuan Fadly beradaptasi dengan para pemain yang sudah menghuni tim Persis Solo.

“Kita lihat kemampuannya sebelum diputuskan kita rekrut atau tidak, namun sekilas dia punya kemampuan cukup bagus sebagai gelandang bertahan,”terang Widyantoro.

Biodata pemain
Nama: Fadly Nasir
TTL: Makassar, 3 Agustus 1994
Posisi: Gelandang Bertahan
Karir Klub
– PON Kaltim 2016
– Persiba Balikpapan U-21
– Persibangga Purbalingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *