TIGA PEMAIN RESMI DIKONTRAK

SOLO – Manajemen akhirnya resmi mengontrak tiga pemain yang beberapa hari terakhir ini mengikuti latihan bersama tim Persis Solo. Ketiga pemain tersebut adalah Irkham Zahrul Mila, Fadly Nasir serta M Ricki Fajar.

Zahrul Mila berposisi sebagai gelandang, sebelumnya Mila memperkuat Persibas Banyumas dan mengoleksi 7 gol di tim berjuluk Laskar Bawor tersebut. Sementara M Ricki Fajar adalah seorang penjaga gawang, sebelum bergabung dengan Persis Solo, Ricki menjadi pilar tim Madiun Putra. Sementara Fadli Nasir adalah gelandang yang sebelumnya memperkuat Persibangga Purbalingga.

Tambahan tiga amunisi anyar ini diharapkan bisa menambah kekuatan Laskar Sambernyawa yang saat ini bermain di babak 16 besar.

Sekjen Persis Solo, Langgeng Jatmiko mengatakan, ketiga pemain tersebut sudah resmi dikontrak manajemen dan segera didaftarkan ke PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai bagian dari skuat Laskar Sambernyawa pada babak 16 besar ini.

“Penandatanganan kontrak sudah dilakukan di Sekretariat Persis Pasarkliwon, Rabu (27/9). Selanjutnya, manajemen akan mengurus segala dokumen untuk didaftarkan ke PT LIB,” kata Langgeng.

Salah satu rekrutan baru, Zahrul Mila mengaku senang bisa memperkuat Persis Solo. Winger yang juga bisa beroperasi sebagai second striker itu berharap bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di Solo.

“Persis Solo tim besar, senang bisa bergabung di klub yang didukung ribuan suporter ini,”ujar Mila.

Di sisi lain, pelatih Persis Solo, Widyantoro mengaku memilih tiga pemain tersebut dengan sejumlah pertimbangan yang sudah didiskusikan dengan tim pelatih.

Tiga pemain baru ini diharapkan bisa menambah kedalaman skuad Persis Solo saat ini. Mereka pun juga sudah dilihat kemampuannya saat Persis Solo berujicoba dengan PS Pemda Solo, Selasa (26/9/2017) sore.

“Semoga bisa menambah kedalaman skuad, terutama Fadly yang berposisi sebagai gelandang bertahan tenaganya kita butuhkan,”terang Widyantoro. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *