TIGA PEMAIN DALAM KONDISI CEDERA

SOLO – Kemenangan Persis Solo atas PSIS Semarang, Kamis (6/7/2017) sore di Stadion Manahan harus dibayar mahal. Dua penggawa Persis Solo harus menepi karena mengalami masalah pada kakinya.

Adalah Joko Prayitno dan Fauzan Jauhar Malik. Pemain yang berposisi sebagai penyerang dan penjaga gawang tersebut mengalami masalah pada kakinya. Joko mengalami cedera hamstring, sementara fauzan tertarik otot betisnya.

Praktis dengan kondisi Fauzan saat ini, hanya tinggal Afif Bayu yang masih dalam kondisi fit karena sebelumnya, Agung Prasetyo masih dalam fase pemulihan cedera engkel yang didapatnya saat latihan.

“Hanya Afif Bayu yang saat ini kondisinya fit, dua penjaga gawang lainnya dalam tahap pemulihan kondisi. Kita lihat kondisinya ke depan seperti apa,”terang Widyantoro.

Dalam latihan di Lapangan Gedongan, Minggu (9/7/2017) sore, nampak Fauzan sudah ikut berlari dengan rekan-rekannya, namun tidak ikut saat latihan game.

Tim Persis Solo saat ini tengah mempersiapkan diri guna menghadapi laga tandang ke markas PSIR Rembang, Minggu (16/7/2017) sore di Stadion Krida.

Coach Widyantoro mengakui PSIR mempunyai kekuatan yang cukup bagus usai menyaksikan tim berjuluk Dampo Awang tersebut saat melawat ke kandang PPSM Magelang, Sabtu (8/7/2017) sore.

“Lini tengah dan sayap mereka punya kekompakan, mereka tim yang cukup bagus,”ungkap Widyantoro. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *