TEAM WORK ALAMI PENINGKATAN

SOLO- Pelatih Persis Solo, Widyantoro melanjutkan program latihan yang sudah disusunnya agar para pemain benar-benar siap ketika Liga 2 bergulir pertengahan bulan ini. Saat ini, menurut Widyantoro, para pemain sudah menunjukkan progres yang cukup bagus saat latihan, kerjasama pemain saat memainkan bola pendek dengan cepat sudah mulai terlihat.

“Permainan  bola pendek cepat sudah semakin kelihatan di latihan, Team Work juga semakin kompak. Progres tim ini cukup bagus, semoga terus membaik,”terang Widyantoro.

Tim Persis Solo banyak belajar dari hasil pertandingan Trofeo Kebangkitan 2017, evaluasi dilakukan untuk memperbaiki penampilan tim yang masih belum sesuai harapan.

Laga uji coba menghadapi Madiun Putra FC menjadi moment yang tepat untuk melihat sejauh mana para pemain menunjukkan progres dalam latihan di pertandingan uji coba resmi.

“Saya ingin melihat sejauh mana anak-anak bisa memperagakan permainan bola pendek yang cepat, sekaligus menguji transisi pemain yang saat Trofeo lalu masih kurang bagus,”ungkapnya.

Disinggung mengenai Anam Syahrul, tim pelatih akan mengevaluasinya usai pertandingan melawan Madiun Putra. Jika dinilai bagus, Anam akan direkomendasikan ke manajemen untuk dikontrak.(AB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *