TANDANG KE MALANG, PERSIS SOLO DALAM KONDISI SIAP

SOLO – Pelatih Persis Solo, Widyantoro, tidak ingin menanggapi secara serius pernyataan pelatih PSIR Rembang, Hadi Surento, yang mengatakan timnya akan bermain dengan sembilan pemain dalam lanjutan laga 40 menit di Stadion Kanjuruhan, Senin (4/9/2017) sore.

Dalam masa persiapan menghadapi laga tersebut, tim pelatih Persis Solo tetap berlatih dengan skema menghadapi tim yang bermaterikan sebelas pemain.

“Kita tidak mau terpengaruh dengan berita itu dan tetap berlatih normal menghadapi sebelas pemain dengan segala kemungkinan strategi yang bisa dilakukan,”ungkap Widyantoro.

Sebelumnya, Hadi Surento dalam berita media online mengungkapkan bahwa timnya akan bermain dengan sembilan pemain lantaran Ilyas Sayogie tengah mengalami cedera. Pun demikian dengan Koko Hartanto dikabarkan melangsungkan pernikahan dan mereka pun sudah tidak bisa melakukan pergantian pemain.

Di sisi lain, Persis Solo punya keuntungan karena belum melakukan pergantian pemain. Widyantoro punya kesempatan memasukkan tiga pemain guna merubah skema permainan selama 40 menit pertandingan.

Skuad saat tandang ke Rembang pun masih komplit, tidak ada pemain yang tengah mengalami cedera atau mengalami penurunan kondisi kebugaran.

“Persiapan sudah kita lakukan. Semoga semua berjalan lancar dan hasilnya memuaskan,”harap Widyantoro. (AB – www.persis-solo.id)

  • cak amin May 2, 2017 at 2:55 pm

    yoh joosss

  • pedrow May 3, 2017 at 1:36 pm

    Subhanalloh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *