SKUAD PERSIS SOLO DILIBURKAN SEPEKAN

SOLO – Skuad Persis Solo akhirnya diberi kesempatan untuk bertemu keluarga dan merayakan Lebaran di kapung halaman selama sepekan. Terhitung mulai 21 Juni, tim Persis Solo tidak menggelar latihan. Bakori Andreas dkk akan berkumpul di Solo pada 28 Juni mendatang untuk memulai persiapan laga menghadapi PSIS Semarang, 6 Juli mendatang

Dalam sesi latihan terakhir di Stadion Sriwedari, Selasa (20/6/2017) sore, Persis Solo menggelar latihan bersama tim Solo Selection yang bermaterikan pemain lokal Solo yang pernah mengenyam kompetisi Liga Indonesia.

Namun dalam latihan bersama tersebut, para pemain Persis Solo terlihat lesu darah hingga arsitek tim, Widyantoro merasa kurang puas meski anak asuhnya berhasil mencetak satu gol ke gawang lawan melalui Bayu Nugroho.

“Kualitas permainan kualitasnya menurun, kerja sama dan kekompakan tim tidak terlihat, ini yang menjadi evaluasi ke depan,”ujar Widyantoro.

Meski libur, tim pelatih Persis Solo tetap memberi pekerjaan rumah yang harus dilakoni para pemain agar kondisi fisik tidak menurun drastis. Jogging ringan menjadi menu wajib yang harus dilakoni pemain selama di kampung halaman.

Widyantoro bahkan mewanti-wanti agar para pemainnya konsekuen menjaga kondisi fisik, hukuman menanti jika berat badan para pemain mengalami kenaikan saat ditimbang pada latihan perdana usai lebaran.

“Semua harus bisa berlaku profesional menjaga kewajibannya. Selamat menikmati liburan namun tetap jaga kondisi fisik,”harap Widyantoro. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *