SKUAD PERSIS SOLO 2017 RESMI DIBUBARKAN

SOLO – Manajemen Persis Solo secara resmi telah membubarkan skuad Persis Solo musim kompetisi 2017. Meski demikian, manajemen tetap akan memenuhi kewajibannya terkait gaji pemain. Bayu Andra dkk akan menerima haknya sebagai pemain Persis Solo pada awal Desember mendatang.

“Tim sudah dibubarkan karena kompetisi telah selesai, namun untuk gaji dan bonus kemenangan atas PSMS medan tetap akan kita berikan sesuai kontraknya pada awal Desember,”terang Damar Pranoto, manajer Persis Solo.

Terkait pembentukan tim Persis Solo yang akan diterjunkan pada musim kompetisi Liga 2 musim 2018, Damar Pranoto mengatakan bahwa rapat jajaran direksi akan menjadi acuan manajemen dalam melangkah.

Langkah Persis Solo pada kompetisi Liga 2 Indonesia 2017 terhenti di babak delapan besar di posisi juru kunci. Dua kekalahan menghadapi Martapura FC serta Kalteng Putra membuat Persis Solo harus puas berada di posisi juru kunci dengan nilai 3 hasil kemenangan atas PSMS Medan di laga terakhir grup X. (AB – www.persis-solo.id)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *