SILATURAHMI DIKEDIAMAN MANAJER PERSIS SOLO

SOLO– Seluruh skuat dan official Laskar Sambernyawa silaturahmi dikediaman manajer Persis Solo Setiawan Muhammad di Kampung Batik Laweyan Solo. Jumat, (12/04/19)

Silaturahmi dikediaman manajer Persis Solo tujuannya perkenalan pemain dengan manajer tim. Disambutan manajer tim, menceritakan tentang sejarah kampung Batik Laweyan kepada para pemain dan official tim. Bukan hanya itu, para skuat Laskar Sambernyawa juga  dihidangkan satu gerobak Wedangan khas Kota Solo, para pemain bebas menikmati hidangan seperti Nasi Kucing, Nasi Oseng, bakaran,dan berbagai menu lainnya.

Manajer Persis Solo menjelaskan, silaturahmi dikediaman ini tujuan mempereratkan antara tim official dan para pemain untuk rasa lebih kekeluargaan kepada manajemen Persis Solo dan semangat jauang menghadapi kompetisi Liga 2 musim 2019.

“silaturahmi malam ini lebih mempereratkan para pemain dan tim official, selain itu juga untuk memberi rasa lebih kekeluargaan diantara manajemen dan para pemain, dengan begitu meningkangkatkan semangat juang mereka untuk menghadapi liga 2 dengan target lolos liga 1” ujar Setiawan Muhammad manajer Persis Solo

Manajer Persis Solo juga memberikan kenangan-kenangan  kemeja batik khas kampung Batik Laweyang kepada seluruh pemain dan official tim yang diproduksi dipabriknya sendiri.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *