SHW BERI SUNTIKAN MOTIVASI PADA PEMAIN PERSIS SOLO

JAKARTA – Komisaris Utama PT Persis Solo Saestu (PT PSS), Sigid Haryo Wibisono atau yang biasa disingkat dengan panggilan SHW, memberikan motivasi pada para pemain Persis Solo sebelum berangkat ke Cilegon, Sabtu (30/9/2017) siang di rumahnya di Jakarta Selatan.

SHW bersama keluarga serta jajaran direksi PT PSS dengan ramah menyambut kedatangan tim Persis Solo dalam acara makan siang di kediamannya.

Pelatih Persis Solo, Widyantoro memperkenalkan satu per satu para punggawa Persis Solo pada undangan yang hadir. M Wahyu yang saat ini dipercaya memegang ban kapten menjadi pemain pertama yang diperkenalkan.

Di sela-sela acara, SHW memberikan suntikan motivasi pada para pemain agar terus fokus dan menjaga semangat dalam melakoni babak 16 besar Liga 2 Indonesia.

“Pemain dan pelatih harus fokus dan terus bekerja keras untuk memenuhi target promosi ke liga 1,”tegas SHW.

Usai acara, Widyantoro berterima kasih atas keramahan SHW dan keluarga yang secara hangat menerima rombongan tim Persis Solo.

Hal senada juga diungkapkan M Wahyu, dirinya merasa senang atas perhatian yang diberikan pemilik klub pada para pemain sebelum berangkat ke Cilegon.

“Terima kasih atas sambutan hangatnya. Kita semua senang karena diperhatikan oleh pemilik klub,”ungkap M Wahyu. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *