SELEKSI CALON SKUAD PERSIS SOLO 2019

 

 

SOLO – Persis Solo menggelar seleksi pemain untuk persiapan kompetisi Liga 2 tahun 2019 di Stadion Sriwedari Solo, Rabu (13/02/2019), pagi. Sebanyak 45 pemain bersaing untuk dapat terpilih memperkuat tim berjuluk Laskar Sambernyawa.

Jalannya seleksi dipimpin pelatih kepala Agus Yuwono, bersama Asisten Pelatih, Choirul Huda, pelatih fisik Afif, Pelatih kiper Ahmad Nuroh Sadi dan asisten teknik Dwi Joko. Seleksi untuk calon pemain Persis Solo 2019 hanya diadakan sehari dan dibagi menjadi 6 keompok dari 45 pemain yang hadir.

Deretan pemain yang hadir memenuhi undangan seleksi diantaranya adalah Jodi Kustiawan, Ilham Irhaz serta Tinton Suharto.

“ Seleksi diagendakan hanya 1 hari, dari daftar pemain yang kita bikin hanya datang 45 pemain dari 70 pemain undangan” ujar Agus Yuwono.

Dari hasil seleksi pagi tadi, Coach AY akan melakukan perampingan pemain yang mengikuti seleksi. Pemain yang diangggap bisa bersaing akan dipantau untuk menjalani tes selanjutnya, Kamis (14/2/2019) pagi di Lapangan Lanud Adi Soemarmo, Colomadu.

“ untuk kemampuan pemain yang ikut seleksi masih minim,besok pagi kita agendakan untuk pemain yang terpantau untuk mengikuti tes seleksi selanjutnya,”ujarnya.

 

Persis Solo mulai bergerak cepat menghadapi kompetisi Liga 2 tahun 2019. Coach AY yang diplot sebagai pelatih kepala musim ini sudah mengantongi sejumlah nama pemain yang akan menjadi pilar di skuad racikannya.

Rencananya, para pemain terpilih dari proses seleksi ini akan melakoni latihan perdana pada awal Maret mendatang. (www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *