SEGERA BANGKIT DENGAN MEMBAWA MOTIVASI DAN SEMANGAT TINGGI

MADIUN – Persis Solo harus mengakui kekuatan tim tamu Persiba Balikpapan. pada putaran kedua di pertandingan ke 12 Laskar Sambernyawa kalah 0- 1 melawan Beruang Madu pada laga Home di Stadion  Wilis Madiun, Selasa (27/8/19) Sore.

Pelatih Persis Solo, Choirul Huda, menjelaskan, Persis harus mengakui kekalahan di kandang pertaman saat melawan Persiba Balikpapan, kunci kegagalan pada pertandingan sore tadi kurangnya motivasi pemain , Persis harus mengakui tim tamu mempunyai motivasi tingi untuk memenangkan pertandingan.

“harus di akui kekalahan di kandang sore tadi kurangnya motivasi pemain , Persiba mempunyai motivasi yang sangat tinggi untuk memenangkan pertandingan, ini Pekerjaan Rumah (PR) bagi kita semua, semoga kita segera bangkit” ujar Choirul Huda Pelatih Persis Solo

senanda di sampaikan Ugik Sugiyanto, pemain Persis Solo, para pemain sudah berusaha semaksimal mungkin, tim Persiba sendiri mempunya motivasi tingi,bermain fight,dan gagal untuk mengantisipasi.

“para pemain sudah Berjuang semaksimal mungkin, Persiba sendiri mempuyai motivasi dan bermain fight dan kekalahan kita gagal mengantisipasi” Ujar Ugik Sugiyanto pemain Persis Solo

 

Cak Irul (sapaan Pelatih Persis Solo),menambahkan, melihat permainan pemain di babak pertaman tidak terlalu ngotot, berbeda saat melawan Madura FC, PSBS Biak,pemain mempunyai motivasi tinggi,pada pertandingan selanjutnya berharap pemain segera bangkit dengan motivasi semangat tinggi yang sudah di Bangui Susa payah dari putaran pertama.

“saya berharap para pemain segera bangkit dengan membawa motivasi dan semangat tinggi, superti pada putaran pertama saat melawan Madura FC dan PSBS Biak, mereka mempunyai motivasi dan semangat tinggi, semoga para pemain bisa mengembalikan apa yang sudah kita bangun susah payah di putaran pertama kemarin” ujar Choirul Huda Pelatih Persis Solo.

 

 

#bangkitpersissolo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *