SATU POIN DIDEDIKASIKAN UNTUK FERRYANTO DAN SUPORTER PERSIS SOLO

TENGGARONG – Persis Solo menahan imbang tim tuan rumah Mitra Kukar di laga perdana kompetisi Liga 2 musim 2019 di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Sabtu (22/6/19) dengan skor Mitra Kukar 0 vs 0 Persis Solo. Hasil imbang menjadi langkah positif bagi Laskar Sambernyawa dalam mengarungi kompetisi Liga 2 musim 2019.

Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono, menjelaskan, Mitra Kukar merupakan mantan Liga 1 yang di isi mayoritas pemain senior dan mempunyai berbagai pengalaman, dengan bermodalkan semangat dan kekompakan tim,Persis Solo mampu memberikan perlawanan dalam pertandingan di laga perdana kompetisi Liga 2.

“Alhamdullilah, kita dapat hasil satu poin di Mitra Kukar kita tahu bagaimana Mitra Kukar adalah mantan Liga 1 dengan materi pemain syarat pengalaman hampir semuanya dan kita bermodalkan semangat dan kolektifitas dan perjuangan tinggi”

Agus Yuwono, menambahkan, hasil imbang sangat berharga bagi Laskar Sambernyawa, Satu poin sangat berhaga bagi seluruh pemain dan didedikasikan kepada Ferryanto mantan pemain Persis Solo dan suporter Persis Solo.

“satu poin ini sangat berharga buat kita dan kita dedikasikan untuk Ferryanto yang mengalami laka laut yang sampai sekarang belum ketemu, semoga dia (ferryanto) segera di temukan dan untuk suporter Persis Solo” ujar Agus Yuwono.

Hal sama juga di sampaikan Jodi Kustiawan, pemain Persis Solo,”alhamdulillah 1 poin untuk kita bawa pulang, dan kita tidak lupa bersyukur bukan kami yang hebat tapi Allah SWT yang sudah mudahkan pertandingan hari ini, satu poin ini kita dedikasikan buat Ferryanto”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *