SALAHUDIN DI TUNJUK MANAJEMEN SEBAGAI PELATIH PERSIS SOLO

MANADO – Target manajemen Persis Solo untuk lolos ke Liga 1 sangat serius. Kini manajemen mendatangkan pelatih yang berlisensi A AFC.

Manajer Persis Solo, Langgeng Jatmiko, menjelaskan, keinginan lolos ke Liga 1 sangat serius, manajemen Persis Solo menambah kekuatan di tim pelatih dengan mendatang Salahudin. Pelatih kelahiran Palembang ini sudah bergabung dengan skuat di Manado.

” keinginan owner Pak Vijaya Fitrtiasa untuk lolos ke Liga 1 sangat serius, Coach Salahudin diminta bergabung untuk menambah kekuatan Tim pelatih agar sisa empat pertandingan ini bisa maksimal” Ujar Langgeng Jatmiko

Langgeng Jatmiko, menambahkan, “Coach Salahudin akan menggantikan Choirul Huda sebagai pelatih kepala. Cak Irul tidak di lepas, tapi dia kembali sebagai asisten pelatih”

Saat di wawancarai Media Official Persis Solo, Salahudin, “menjelaskan alasan bergabung dengan Persis Solo mempunyai motivasi yang tinggi, Persis sendiri merupakan tim besar yang mempunyai sejarah luar biasa. peluang untuk lolos ke delapan besar masih terbuka, kita yakin dengan materi yang sudah ada bisa lolos ke delapan besar dan lolos ke Liga 1” ujarnya

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *