SAATNYA PERSIS SOLO BANGKIT DI MAGELANG

MAGELANG – Membutuhkan tambahan angka untuk terus menjaga posisi di papan atas klasemen grup 4, Persis Solo akan bermain menyerang saat menghadapi tuan rumah PPSM Magelang, Kamis (20/7/2017) sore di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Modal untuk bermain menyerang dimiliki oleh Persis Solo karena seluruh pemain dalam kondisi siap tempur. Widyantoro memiliki keleluasaan memainkan pemain yang diperlukan untuk menopang strategi yang akan diterapkannya di lapangan.

Namun demikian, kebangkitan tim tuan rumah yang baru saja meraih kemenangan saat menjamu Sragen United menjadi hal yang diwaspadai tim pelatih Persis Solo. Widyantoro melihat sosok Taryono masih menjadi figur kunci di tim berjuluk Macan Tidar tersebut.

“Lini depan dan sektor sayap mereka punya kecepatan yang cukup bagus, itu yang perlu diwaspadai dari mereka, apalagi bermain sebagai tuan rumah,”tutur Widyantoro.

Persis Solo tidak datang ke Magelang untuk kalah, menurut Widyantoro, Dedy Cahyono Putro dkk dalam kondisi yang siap tempur meski dalam laga terakhir di Rembang, sejumlah pemain terkena lemparan suporter tuan rumah.

“Tidak ada masalah dengan fisik pemain, mereka semua dalam kondisi yang bagus. Mereka semua siap bermain,”terang pelatih asli Magelang itu.

Joko Prayitno yang dalam laga sebelumnya diparkir di bangku cadangan siap kembali dimainkan, pun juga dengan Bayu Nugroho yang bisa menjadi pembeda hasil akhir laga juga siap dimainkan.

“Kondisi lapangan di sini bagus, seperti di Manahan. Begitu juga kondisi cuaca yang cukup bersahabat karena tidak terlalu panas. Mohon doanya kita meraih hasil terbaik,”harap Widyantoro. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *