RUDIYANA, GOL SELEBRASI UNTUK CALON BUAH HATI

SOLO – Menjadi calon ayah adalah moment bahagia yang diidamkan semua pria, termasuk juga bagi penyerang Persis Solo asal Bandung, Rudiyana.

Kebahagiaan pemain berjuluk Rudigol tersebut berlipat usai dirinya berhasil mencetak gol di laga krusial Persis Solo saat menjamu Sragen United, Minggu (30)7/2017) sore di Stadion Manahan.

Gol Rudiyana di menit ke-43 menjadi moment penting karena bisa menaikkan moral dan semangat rekan-rekannya di lapangan.

Usai mencetak gol, Rudiyana berlari ke pinggir lapangan sambil melakukan selebrasi mirip orang hamil.

“Gol itu menjadi kado buat istri saya yang Alhamdulillah sudah hamil, gol ini rejeki si calon jabang bayi,”ungkap Rudiyana.

Bermain gugup dan monoton sepanjang babak pertama, para pemain termasuk Rudiyana mencoba tetap fight berkat dukungan suporter yang terus bernyanyi dari luar stadion sepanjang laga.

Suntikan motivasi suporter itulah yang membuat Rudiyana dan rekan-rekannya terharu. Usai pertandingan, skuad Persis Solo langsung menghampiri suporter di luar Stadion Manahan.

“Pasoepati menjadi tambahan motivasi, sangat luar biasa. Saya sangat terharu kpd pasoepati walaupun lagi kena sanksi tapi mereka tetap dukung kita walaupun diluar stadion. Mereka adalah bagian dari kita, mereka tenaga lebih buat kita, dan mereka pemain ke-12 persis solo,”terang Rudiyana. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *