RUDIGOL DAN NDOK MULAI BUKTIKAN KETAJAMANNYA

PONTIANAK – Penyerang asal Bandung, Rudiyana, mulai menunjukkan ketajamannya di Persis Solo. Dua golnya ke gawang Persipon Pontianak (19/5/2017) sore, seakan menjadi bukti bahwa dirinya masih bisa diandalkan.

Pergerakan tanpa bola Rudiyana maupun saat menyisir tepi kotak penalti lawan sering membuat bek lawan terpontang-panting dengan kecepatannya.

Usai pertandingan, Rudigol, julukan Rudiyana, mengaku senang bisa mencetak gol untuk Persis Solo. Gol pertamanya di liga 2 ini juga menjadi gol kunci kemenangan Persis Solo di Pontianak.

“Rasanya senang bisa ikut mengantarkan Persis Solo meraih kemenangan di Pontianak,”ujarnya.

Sang pemain tidak egois, dirinya lebih mementingkan kemenangan tim dibandingkan ambisi pribadi. “Ke depan semoga Persis Solo selalu menang si setiap laga,”lanjutnya.

Partner Rudiyana di lini depan Persis Solo, Tri “Ndok” Handoko juga tak ingin kehilangan momentum. Setelah beberapa kali gagal mencetak gol, Ndok terlihat emosional usai pertandingan.

“Alhamdulillah mas, senang rasanya bisa cetak gol untuk Persis Solo,”ungkap Ndok.

Bersama Rudiyana dan Joko Prayitno, Ndok menjadi harapan pendulang gol Persis Solo. Tercatat, dari lima laga yang sudah dilakoni Persis Solo, ketiga pemain tersebut sudah menyumbangkan empat gol. Persaingan positif di lini depan Persis Solo diharapkan menjadi pemacu bagi para penyerang untuk selalu bermain maksimal di setiap laga. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *