RESMI, TIM 2018 DIBUBARKAN

Skuat Persis Solo yang dibawa melawan Semen Padang FC di partai pamungkas Grup Barat, Senin (15/10/2018). (www.persis-solo.id/MHK)

SOLO – Secara resmi, manajemen PT Persis Solo Saestu membubarkan tim Persis Solo musim 2018. Pembubaran tim tersebut per tanggal 16 Oktober 2018, atau sehari setelah kepastian Laskar Sambernyawa gagal memenuhi target dan ekspektasi lolos ke babak 8 besar dank e Liga 1.

Surat resmi yang ditandatangani Direktur Utama PT Persis Solo Saestu, Eddy Junaidi, sudah diberikan ke seluruh pemain di mes pemain pada Selasa (16/10/2018), malam.

Sekjen Persis Solo, Dedy M Lawe, menjelaskan, surat tersebut bisa langsung digunakan para pemain yang akan berpindah ke klub lain di babak 8 besar.

“Setelah gagal, surat keluar pemain langsung kami berikan sesampai di Solo. Maksud kami agar pemain yang dilirik klub lain bisa langsung pindah tim yang masih berjuang di babak 8 besar,” ungkap Dedy Lawe, Rabu (17/10/2018), di mes pemain.

Tak hanya skuat, tim pelatih pun juga turut dibubarkan. Surat pemberhentian tim pelatih diberikan Dedy Lawe secara langsung kepada tim pelatih yang diwakili pelatih kepala, Agus Yuwono di mes pemain.

“Ya, seluruh skuat kami bubarkan untuk musim 2018. Manajemen mengucapkan terima kasih kepada tim pelatih dan pemain yang sudah bekerja maksimal hingga laga terakhir fase Grup Barat. Tentu ini hasil yang sangat mengecewakan, karena tidak sesuai ekspektasi dari manajemen dari suporter Persis Solo di mana pun berada,” kata Dedy Lawe.

Dia menambahkan, beberapa pemain setelah gagal membawa Persis melaju ke 8 besar, langsung dihubungi beberapa klub, di antaranya PSS Sleman, Persita Tangerang, Persiraja Banda Aceh, Aceh United, dan PS Mojokerto Putro. (www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *