PRA LAGA: PERSIS SOLO TARGETKAN POIN DI CILEGON

CILEGON – Para pemain Persis Solo mencoba meneruskan tren positif di babak 16 besar Liga 2 Indonesia kala bertandang ke kandang Cilegon United, Senin (2/10/2017) sore di Stadion Krakatau Steel, Cilegon.

Meskipun diterpa sedikit masalah pada kebugaran pemain, namun membawa pulang angka tetap menjadi target yang harus diwujudkan sebagai hadiah untuk suporternya.

“Dua belas hari harus melakoni tiga pertandingan tentu pemain merasakan kelelahan, namun mereka semua siap memberikan yang terbaik,”ungkap pelatih Persis Solo, Widyantoro.

Rotasi pemain kemungkinan dilakukan Widyantoro di Cilegon, namun pelatih asal Magelang itu akan melihat kondisi terakhir pemain sebelum menyusun skuad yang akan diturunkan.

Usai menjajal lapangan Stadion Krakatau Steel,Minggu (1/10/2017) sore, Widyantoro mengaku bersyukur bisa mengetahui karakter lapangan.

“Alhamdulillah bisa menjajal lapangan, sedikit keras namun kondisinya cukup bagus. Semoga tidak ada masalah saat pertandingan,”harap Widyantoro.

Soal kekuatan tim tuan rumah, Widyantoro mengaku mewaspadai kemampuan sejumlah pemain tuan rumah yang dinilainya punya kemampuan cukup bagus di lapangan. Namun dirinya mengaku fokus pada kemampuan para pemainnya dalam menjabarkan strategi di lapangan.

“Mohon doanya dari Pasoepati maupun warga Surakarta yang tidak bisa hadir langsung di Cilegon, semoga kami bisa memberikan hasil terbaik,”pinta Widyantoro. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *