PRA LAGA – PERSIS SOLO TAMPIL FULL TEAM HADAPI PSPS

SOLO – Persis Solo mempunyai kesempatan lolos ke babak 8 besar Liga Indonesia 2017 andai bisa mengalahkan tamunya, tim Asykar Betuah PSPS Riau, Jum’at (6/10/2017) sore di Stadion Manahan.

Kemenangan atas PSPS menjadi jaminan satu tempat di babak 8 besar untuk Persis Solo dan tidak akan terpengaruh apapun hasil pertandingan terakhir penyisihan Grup A kala bertandang ke kandang PSS Sleman, Senin (10/10/2017) sore di Stadion Maguwoharjo Sleman.

“Kesempatan ini akan kita coba manfaatkan semaksimal mungkin, lebih cepat lolos tentu lebih bagus. ,”ujar Widyantoro.

Pelatih Persis Solo asal Magelang tersebut mengaku semua pemainnya dalam keadaan bugar dan siap tidak ada yang  terkena akumulasi kartu. Widyantoro punya kesempatan menentukan siapa saja yang akan dimasukkan dalam line up pemain.

Namun bukan hal mudah mengalahkan PSPS Riau, kemenangan di kandang PSS Sleman beberapa hari lalu membuktikan Dzumafo dkk mempunyai kemampuan untuk memberikan perlawanan di atas lapangan meski bermain sebagai tim tamu.

“Mohon dukungannya dari suporter Persis Solo agar bisa meraih kemenangan, kita sama-sama berjuang untuk klub kebanggaan kita semua,”pinta Widyantoro.

  • tito May 8, 2017 at 11:31 am

    di syukuri saja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *