PERSIS YUNIOR BERADA DI GRUP 4

SEMARANG – Pergelaran Piala Soeratin 2018 sudah berada di depan mata. PSSI April Jateng telah menggelar manager meeting di Kota Semarang, Sabtu (30/6/2018). Selain membahas regulasi selama pelaksanaan pertandingan, manager meeting juga melakukan drawing pembagian grup Piala Soeratin 2018.

Persis Solo Yunior berada di Grup 4 Zona Selatan bersama Persak Kebumen, PPSM Sakti Magelang, PSIK Klaten, dan PSISra Sragen.

Pelatih kepala Persis Yunior, Yudi Sumarwanto mengungkapkan buta kekuatan keempat tim yang menguji Grup 4 bersama Persis Yunior.
“Kita belum bisa meraba kekuatan dan kelemahan empat tim. Kami akan memaksimalkan setiap laga untuk meraih poin,” kata Yudi, Sabtu (30/6/2018).

Di partai perdana, Laskar Sambernyawa Muda akan melakoni pertandingan away ke Magelang melawan PPSM Sakti Magelang pada 15 Juli 2018. Yudi optimistis, Timnya bisa meraih poin, minimal satu angka dari tuan rumah.

“Dari evaluasi dua partai uji coba di Sukoharjo dan Wonosobo, mental bertanding dan organisasi permainan sudah terbentuk. Kami akan memperbaiki kelemahan tim, yakni finishing touch dan transisi permainan dalam sepekan ke depan,” kata Yudi.

Manajer tim Persis Solo Yunior, Abdullah “Boim” Ibrahim menuturkan, semua tim yang berada di Grup 4 sangat diwaspadai. Target jangka pendek Jujan Seto dan kawan-kawan yakni menjuarai Grup 4 dan lolos ke fase berikutnya.
“Semua tim sama-sama buta kekuatan. Kami fokus saja setiap pertandingan dan meraih poin maksimal. Kami mengincar juara grup,” ujarnya.

Piala Soeratin 2018 zona Jateng dibagi dua zona, yakni Zona Utara dan Zona Selatan dengan enam grup. (www.persis-solo.i

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *