PERSIS SOLO SIAP ALL OUT DI SRAGEN

SOLO – Para pemain Persis Solo siap bermain All Out kala bertandang ke kandang Sragen United dalam lanjutan laga Liga 2 grup 4, Minggu (30/4/2017) sore di Stadion Taruna, Sragen.

Semua pemain Persis Solo dalam kondisi siap tempur, hanya Anam Syahrul yang harus duduk di tribun penonton karena masih dalam masa recovery usai mengalami cedera Hamstring.

Akbar Riansyah misalnya, dirinya mengaku sudah tidak sabar membela Persis Solo usai cedera engkel.

“Kaki saya sudah gatal ingin bermain mas, jika dipercaya untuk turun, saya siap All Out untuk Persis Solo,”ujarnya.

Kondisi lapangan Stadion Taruna diprediksi akan membuat permainan kedua tim tidak maksimal. Tanah yang bergelombang di sejumlah titik pun rawan bagi pemain karena bisa mengakibatkan cedera.

“Sebenarnya lapangannya kurang bagus, namun ya bagaimana lagi, sudah ditetapkan di sini. Kita harus maksimalkan peluang yang ada,”ungkap Coach Widyantoro.

Satu hal yang ditekankan Coach Widyantoro pada anak asuhnya, para pemain tidak boleh terlena pada hasil pertandingan melawan PPSM Magelang, Bayu Andra dkk harus fokus tanpa meremehkan kekuatan lawan.

Kemenangan Sragen United di kandang Persipon Pontianak di laga perdana menjadi sinyal waspada untuk tim Persis Solo.

“Semua harus fokus, kerja keras untuk mendapatkan hasil maksimal. Kita siap All Out di Sragen,”tegas Widyantoro. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *