PERSIS SOLO RESMI MEMPERKENALKAN SQUAD DAN JERSEY 2019

MADIUN – Persis Solo resmi meluncurkan launching skuat dan jersey baru untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2019. Acara launching digelar di Home Base Persis Solo di Stadion Wilis Madiun. Minggu (16/06/19) malam

Manajemen PT. Persis Solo Saestu memperkanalkan 22 pemain dan sekaligus jersey baru musim 2019. Beberapa rangkaian acara launching meliputi, pertama perkenalan jersey home away yang di peragakan 2 model cantik, perkenalan 22 pemain, sambutan manajer Persis Solo Catur Prasetya, penyerahan jersey kepada walikota Madiun dan ketua askot Madiun, doa bersama dengan anak yatim dan terakhir foto bersama.

Jersey yang akan di kenakan Tegar H Pangestu dan kawan – kawan untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2019 ada 3 macam, untuk jersey home, warna erah tetap menjadi pilihan utama dengan kombinasi Batik Kawung di dada, di lengan, dan di samping. Jersey away, Persis Solo tetap memakai warna putih yang di kombinasi warna emas, untuk jersey ketiga Persis memilih warna merah maron ,warna hitam dan hitam.

Manajer Persis Solo, Catur Prasetya, menjelaskan, acara utama adalah mengenalkan seluruh pemain, jajaran pelatih dan official kepada masyarakat. Selain itu juga memperkenalkan jersey terbaru Persis berikut dengan Sponsor.

“kami memilih launching di Kota Madiun sebagai bentuk kulonuwun ke masyarakat Madiun dan juga ingin mengenalkan tim ke masyarakat Madiun, karena Persis Solo saat ini berhome base di Stadion Wilis Madiun dan kita mempunya terget besar untuk lolos ke liga 1 di musim ini” ujar Catur Prasetya manajer Persis Solo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *