PERSIS SOLO PESTA GOL, 14 VS 0 PS ANGKASA

SOLO – Tim Persis Solo pesta gol 14 – 0 melawan PS Angkasa (tim lokal Solo) di Lapangan Auri Adi Sumarmo, Rabu(24/4/2019). Uji coba dengan tim lokal merupakan agenda sebelum berangkat uji coba melawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, hari Sabtu, 27 April 2019.

Dalam uji coba di lapangan Auri Adi Sumarmo , Tim Persis Solo menurunkan semua pemain yang dibagi menjadi 3 game dengan waktu 30 menit di setiap game. Di awal babak pertama skuat Laskar Sambernyawa langsung mendominasi permainan saat melawan tim lokal Solo Ps Angkasa di Lapangan Auri Adi Sumarmo, Colomadu, Karanganyar, Rabu (24/4/2019). Gol pertama tercipta dari tendangan Hapidin yang menerima umpan dari Andre Oriza. Dibabak pertama Persis Solo mampu mencetak delapan gol yang dicetak  Hapidin (2 gol), Ugik (3 gol), Irhaz (2 gol), Iman (1 gol).

Dibabak kedua tim Persis Solo melakukan pergantian pemain, di babak kedua tim juga mendominasi permainan, tim lawanpun tidak mampu mengimbangi permainan skuat Laskar Sambernyawa. Di babak kedua tim Persis Solo mampu menambah enam gol di gawang tim PS Angkasa,gol dibabak kedua di cetak Okky Derry (1 gol), Dhimas Galih (1 gol), Jodi (1 gol),dan. Agi Pratama pemain baru Persis Solo ini memperlihatkan ketajaman sebagai striker dan menyumbang 3 gol untuk Persis Solo.

Pelatih kepala tim Persis Solo, Agus Yuwono, mejelaskan, menang 14 -0 melawan PS Angkasa bukan salah satu patokan. Di sesi game ini hanya mencoba dari hasil latihan conditioning dan taktikal.

“ini bukan menjadi patokan, kita hanya mencoba hasil latihan conditioning  yang dijalani selama ini dan menajaga kondisi untuk uji coba melawan Persik Kediri” ujar Agus Yuwono Pelatih kepala tim Persis Solo

Agi Pratama pemain baru Persis Solo  yang baru mengikuti latihan dua hari mampu meberikan kontribusi permainan dan memperlihatkan ketajaman sebagai striker. Agi Pratama menyumbang tigal gol untuk tim Persis Solo saat melawan PS Angkasa.

“dia (Agi Pratama) mampu memberikan warna di tim ini, minimal kita punya banyak variasi dan banyak pilihan untuk kita siapkan nanti” ujar Agus Yuwono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *