PERSIS SOLO PENUHI PANGGILAN KOMDIS PSSI

JAKARTA – Setelah sempat menolak lmenghadiri panggilan sidang Komdis PSSI di Jogja beberapa waktu lalu, Persis Solo akhirnya memenuhi janjinya untuk hadir di sidang Komdis PSSI, Rabu (21/6/2017) sore di Jakarta.

Dalam sidang tersebut, Persis Solo diwakili oleh Wakil CEO PT Persis Solo Saestu, Dedy M Lawe serta Sekjen Persis Solo, Langgeng Jatmiko.

Usai sidang, Langgeng Jatmiko mengutarakan bahwa agenda sidang Komdis masih dalam tahap memberikan keterangan terkait laporan klub PSIM ke komdis usai laga Persiba Bantul menghadapi Persis Solo, Minggu (7/6/2017) sore.

“Belum ada keputusan dari Komdis, masih dalam tahap mrmberikan keterangan terkait laporan PSIM beberapa waktu lalu,”terang Langgeng Jatmiko.

Sebelumnya, PSIM mengadu ke komdis terkait tulisan di papan skor Stadion Sultan Agung yang menuduh hal tersebut dilakukan oleh suporter Persis Solo. Tulisan tersebut diprotes keras oleh klub asal Jogja itu karena dinilai melecehkan klub yang berdiri tahun 1929 tersebut. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *