PERSIS SOLO PASTIKAN HADIR DI SIDANG KOMISI BANDING

SOLO – Manajemen Persis Solo memastikan dua nama, Albert Rudiana serta Adi Riyanto akan hadir pada sidang komisi banding (komding) PSSI, Rabu (9/8/2017) pagi di Jakarta.

Dua nama yang diberi mandat untuk hadir dalam sidang komding esok hari adalah asisten pelatih serta manajer Persis Solo. Keduanya pun juga hadir langsung saat laga PSIR Rembang menghadapi Persis Solo, Minggu (16/7/2017) sore di Rembang.

Albert Rudiana ketika ditemui di mes Persis Solo sebelum berangkat ke Jakarta mengatakan bahwa dirinya siap jika diminta memberikan keterangan.

“Mohon doanya semua suporter Persis Solo agar hasil sidang nantinya memuaskan kita semua,”ujar Albert, Selasa (8/8/2017) sore.

Dalam agendanya, komding akan melakukan sidang terkait banding yang dilakukan Persis Solo atas putusan komdis yang memberikan sejumlah sanksi berat pada klub kebanggaan masyarakat Solo tersebut.

Pengurangan nilai sebanyak 3 angka, dinyatakan kalah WO dari PSIR Rembang, denda sebesar Rp. 100 juta serta dua laga kandang tanpa penonton merupakan hukuman yang harus diterima Persis Solo pasca sidang komdis beberapa waktu lalu. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *