PERSIS SOLO MENANG ATAS PERSEBI BOYOLALI

SOLO – Persis Solo menjalani latih tanding kedua di bulan Ramadhan melawan Persebi Boyolali di Lapangan Dibal, Ngemplak, Boyolali. Rabu (22/5/2019)

Babak pertama,skuat Laskar Sambernyawa tampil mendominasi dalam permainan, banyak peluang yang gagal dimanfaatkan Tegar Hening P dan kawan – kawan. hingga peluit dibabak pertama berakhir skor kedua tim Persis Solo 0 vs 0 Persebi Boyolali.

Babak kedua, pelatih Persis Solo, Agus Yuwono melakukan rotasi pemain, dua gol Laskar Sambernyawa tercipta di babak kedua, gol pertama di cetak Hapidin dengan memanfaatkan assist dari Slamet Budiono, gol kedua di cetak Iman Budi dari tendangan bebas luar kotak pinalti. Hingga peluit babak kedua berakhir skor Persis Solo 2 vs 0 Persebi Boyolali.

Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono, menjelaskan, dilatih tanding melawan Persebi Boyolali tidak mencari hasil skor, tapi cara bermain para pemain, dibabak pertama kita turunkan pemain secara acak dengan permain berbeda ,di babak kedua pola permainan juga sangat berbeda.

“dilatih tanding melawan Persebi Boyolali ini tidak mencari hasil skor, tapi cara bermain para pemain kita” ujar Agus Yuwono pelatih Persis Solo

Laga latih tanding melawan Persebi Boyolali, merupakan ajang untuk para pemain yang mengikuti seleksi di Persis Solo. Pemain yang ikut seleksi akan di diskusikan dengan manajemen dan akan diputuskan malam ini. Ada empat pemain yang mengikuti seleksi di Laskar Sambernyawa, Andika Dian eks Persegres (striker), Wahyu eks PSPS Riau (stopper), Yoga Tri Septian eks Persita Tangerang (kiper), Ardy Yuniar eks Kalteng Putra (stopper).

“ empat pemain yang mengkuti seleksi akan di putuskan malam ini, kita akan berdiskusi dengan manajemen terkait pemain seleksi siapa yang di pertahankan atau di pulangkan” ujar Agus Yuwono

Manajer Persis Solo, Setiawan Muhamad, menambakan, terkait pemain yang mengikuti seleksi di Persis Solo, siapa yang di pertahankan atau di pulangkan sepenuhnya diserahkan kepada tim pelatih.

“pemain yang mengikuti seleksi, siapa yang dipertahankan atau dipulangkan sepenuhnya saya serahkan ke tim pelatih, itu haknya tim pelatih Persis Solo” ujar Setiawan Muhamad manajer Persis Solo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *