PERSIS SOLO MENANG 2-1 MELAWAN PERSIK KEDIRI

KEDIRI – Persis Solo menang 2-1 atas tuan rumah Persik Kediri dalam partai uji coba di Stadion Brawijaya Kediri, Sabtu (27/4/2019) Sore.

Dibabak pertama Laskar Sambernyawa sempat unggul 1-0 atas tuan rumah Persik Kediri, gol Persis Solo dicetak Ugik Sugiyanto pada menit ke-29 yang menerima umpan cantik dari Iman Budi. Selang 3 menit Macan Putih (julukan Persik Kediri) mampu menyamakan score, gol dicetak Aris Aditama di menit 32. Sampai peluit babak pertama berakhir kedudukan masih 1-1 untuk kedua tim.

Gol kedua Persis Solo tercipta lewat gol bunuh diri dari pemain belakang Persik Kediri, Risna Prahala Benta pada menit ke-61 yang gagal mengantisipasi tendangan sudut dari Dwi Cahyono gelandang Persis Solo. Bola liar yang mengenai badan pemain belakang Macan Putih (julukan Persik Kediri) malah masuk kegawang mereka sendiri.

Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono, menambahkan, dalam partai uji coba melawan Persik Kediri, bukan hasil akhir yang dicari tetapi hasil dari persiapan pertandingan dan penampilan para pemain.

“kita tidak melihat dari hasil akhir ya, tapi kita melihat dari persiapan pertandingan dan penampilan para pemain, meskipun para pemain terlambat panas dalam permainan tapi dari atmosfer pertadingan hari ini cukup bagus, para pemain mendapat tekanan dari tuan rumah dan suporter tuan rumah, yang terpenting kita membangun mentality para pemain untuk mengatasi atmosfer dalam kompetisi Liga 2 nanti” ujar Agus Yuwono Pelatih kepala Persis Solo

Agus Yuwono, menambahkan, dari hasil partai coba melawan Persik Kediri akan menjadi bahan evaluasi pada latihan hari Senin (29/4/2019) di Lapangan Auri Adi Sumarmo, Colomadu, Karanganyar.

“ya nanti setelah di Solo kita mengadakan evaluasi pada latihan hari Senin (29/4/2019), itu tentunya dengan rekaman pertandingan hari ini agar lebih jelas lagi” ujar Agus Yuwono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *