PERSIS SOLO HARUS MENGAKUI KEKUATAN PERSEWAR WAROPEN

BIAK – Persis Solo kembali gagal meraih kemenangan pada pertandingan pekan ke-20 Liga 2 2019 dengan melawan tim tuan rumah Persewar Waropen yang digelar di Stadion Cendrawasih, Biak.  Laskar Sambernyawa harus mengakui kekuatan tim tuan rumah dengan skora 2-0 pada laga tersebut.

Dua gol Persewar Waropen di cetak oleh Toumahuw Yacob pada menit ke-45 dan menit ke-89. Persis harus kehilangan 6 poin di partai tandang, sebelum Persis kalah 1-0 melawan Sulut United pada pekan ke-19.

Pelatih Persis Solo, Salahudin, menjelaskan, “dipertadingan sore ini para pemain bermain bagus dibabak pertama, dibabak kedua pemain juga sering menyerang, saya tetap mengapresiasi perjuangan para pemain” ujarnya

Kiper Persis Solo, Muh. Sendri Johansah, menambahkan ” permainan kita sebenarnya juga sangat bagus, kita bisa menyerang di babak pertama dan kedua, dua gol merupakan kelengahan para pemain dan faktor cuaca juga sangat memengaruhi pada pertandingan ini” ujarnya

Kans untuk lolos ke delapan besar sangat tipis sekali, Persis Solo masih menyisakan dua partai pertandingan home dan away. Pada tanggal 9 oktober 2019 Persis akan menjalani laga home melawan Psbs Biak dan pada tanggal 21 oktober 2019 Persis akan menjalani partai away melawan Psim Yogyakarta.

Sisa dua pertandingan Persis Solo harus ekstra keras lagi untuk meraih poin penuh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *