PERSIS SOLO DITAHAN IMBANG PPSM MAGELANG

MAGELANG – Persis Solo gagal mengamankan poin penuh usai ditahan 1-1 oleh tim PPSM Magelang, Kamis (20/7/2017) sore di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Sempat unggul satu gol di babak pertama melalui gol bunuh diri Eric Sandy, Dedy Cahyono dkk harus mengakui kegigihan tim tuan rumah yang akhirnya bisa menyamakan kedudukan melalui sepakan Nunung di menit ke-76.

Jalannya pertandingan pada babak pertama berlangsung menarik, usai wasit Eno Sembiring meniup peluit tanda pertandingan dimulai, kedua tim langsung memperagakan permainan menyerang.

Lepas sepuluh menit pertandingan berjalan, Persis Solo mulai memegang kendali permainan. Pada menit ke-17, pergerakan Eli Nasoka di lini tengah dan Dedy Cahyono menghadirkan kemelut di depan gawang lawan. Eric Sandy yang bermaksud menghalau umpan Dedy malah menceploskan bola ke gawangnya sendiri.

Unggul satu gol tidak membuat para pemain mengendurkan serangan. Persis Solo kembali berhasil mencetak gol di menit ke-29 melalui sontekan Ikhwan Ciptady. Namun wasit menganulir karena menganggap Ikhwan dalam posisi offside.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada tambahan gol dari PPSM maupun Persis Solo.

Pada babak ke-2, Persis Solo masih menguasai permainan. Kolaborasi M Wahyu dan Bayu Andra di lini tengah tidak mampu diimbangi oleh Patrick Domal dan Wildan Maulana.

Persis Solo berhasil mencetak gol di menit ke-54 melalui Bayu Nugroho, namun wasit kembali menganulir gol tersebut.

Dua gol yang dianulir membuat konsentrasi para pemain Persis Solo sedikit lengah. Melalui serangan dari sisi kanan pertahanan Persis Solo, pada menit ke-76, Nunung berhasil memaksa Agung Prasetyo memungut bola dari gawangnya.

Hingga pertandingan babak kedua berakhir, tidak ada lagi tambahan gol tercipta. Persis Solo harus puas dengan tambahan satu poin dan tergeser ke peringkat 2 grup 4. (AB – www.persis-solo.id)

  • Pedrow April 27, 2017 at 11:31 am

    MantaVVB jiwa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *