PERSIS SOLO DI GROUP TIMUR

SOLO – Persis Solo akan melakoni kompetisi resmi Liga 2 musim 2019 di Group Timur. Pembagian group di beritahukan saat manager meeting di  Grand Kemang Hotel, Jakarta Selatan. Senin (27/5/2019)

Manajer Persis Solo, Setiawan Muhammad, Menjelaskan, hasil dari Manager  Meeting Persis Solo berada di Group Timur.  Dua belas kontestan tim liga 2  di Group Timur termasuk Persis Solo akan melakoni kompetisi  musim 2019, pembukaan Liga  akan di gelar di Stadion Brawijaya dengan mempertemukan tuan rumah Persik Kediri vs PSBS Biak pada tanggal 22 juni 2019.

“ Dari hasil Manager Meeting tadi, di pembagian tim Persis Solo mendapat group timur dengan 12 tim, sesuai keinginan  yang kita harapkan selama ini” Ujar Setiawan Muhamad manajer Persis Solo

Setiawan Muhamad, menambakan, dari hasil manager meeting dari pihak penyelanggara kompetisi PT. Liga Indonesia Baru ( PT. LIB ) sepakat dengan  seluruh tim kontestan Liga 2, baik di Group Barat maupun  Group Timur t akan menjalani kompetisi  sepak bola dengan bersih

“tidak ada faktor non teknis yang harus di waspadai, pihak penyelenggara kompetisi PT. Liga Indonesia Baru dan seleruh tim kontestan liga 2 baik di group barat maupun group timur sepakat menjalani komeptisi  sepak bola dengan bersih” ujarnya

Di group timur Persis Solo akan bertemu dengan Mitra Kukar yang kemarin degradasi dari Liga 1, Persiba Balik Papan, Persik Kediri, Persatu Tuban, Persewar Waropen, PSBS Biak, Blitar United, Madura FC, Martapura FC, Bogor FC yang marger dengan Sulawesi Utara ( Sulut United ) dan PSIM. Satu group dengan PSIM Jogja, manajer Persis Solo sudah saling komunikasi.

“ setelah manager meeting tadi, sudah komunikasi dengan manajer PSIM Jogja bagaimana nantinya kita akan bahas intern dengan kedua official tim , saya harap kepada teman – teman supporter, apapun revalitas kita, kita tetap mendinginkan suasana biar sepak bola kita maju” ujar Iwan sapaan Setiawan Muhamad manajer Persis Solo.

Sesuai jadwal yang dirilis PT. Liga Indonesia Baru,Persis Solo sendiri akan away di partai perdana dengan melawan Madura FC pada tanggal 25 Juni 2019 di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Madura. (www.persis-solo.id)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *