PERSIS SOLO BERUJI COBA LAWAN PERSIBAT BATANG

JUMPA PERS : Manajer tim Persis Solo, Freddy Muli (kanan) dan Ketua Panpel, Didik Daryanto saat jumpa pers di mes pemain Persis Solo, Jumat (16/02). (www.persis-solo.id)

SOLO – Manajemen Persis Solo bergerak cepat dengan mencari pengganti laga uji coba lawan PSIS Semarang yang gagal karena tidak mendapatkan perizinan dari kepolisian.

Persis akhirnya beruji coba melawan Persibat Batang di Stadion Manahan, Senin (19/02), pukul 15.30. Rencana uji coba tersebut disampaikan dalam jumpa pers di mes pemain Persis Solo dengan manajer tim Freddy Muli dan Ketua Panpel, Didik Daryanto.

Freddy Muli mengatakan uji coba tersebut menguji kemampuan M Wahyu dan kawan-kawan, setelah berlatih selama enam pekan dengan tim selevel.

“Saya akan menurunkan semua pemain yang sudah dikontrak. Hanya satu pemain yang tidak bisa ikut, yakni Dedi Tri Maulana yang memenuhi panggilan TC timnas U-19,” kata Opa FM.

Lawan Persibat, FM akan menguji kemampuan pemain dari skill, kolektivitas, koordinasi dalam menyerang maupun bertahan. “Kita tidak melihat menang atau kalah, tetapi tim ini disiapkan untuk kompetisi, bukan partai uji coba,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panpel, Didik Daryanto menjelaskan, pihaknya sudah mengantongi izin keramaian dari Polresta Surakarta dan menyiapkan 23 ribu lembar tiket dengan harga Rp20.000(tribun Utara dan selatan), Rp25.000 (timur), Rp40.000 (VIP), dan Rp50.000 (VVIP).

“Lawan Persibat kita lakukan home-away. Terkait suporter dari Persibat, kami siap menyambut dengan senang hati,” ujar Didik. (www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *