PERSIS RELA BERBAGI POIN DIKANDANG

MADIUN – Persis Solo harus rela berbagi poin dikandang dengan Persik Kediri di kompetisi Liga 2 2019 pekan empat di Stadion Wilis Madiun, Sabtu (6/7/19) Sore.

Babak pertama dimulai Persis tampil menyerang di menit awal,saling serang di lakukan di babak pertama, hingga peluit babak pertama berakhir skor masih imbang 0-0.

Babak kedua, Laskar Sambernyawa maupun Macan Putih mulai saling menyerang. Persik unggul lebih dahulu lewat tandukan Septian Satria Bagaskara pada menit ke-73. Pada menit ke-83 Persis menyamakan kedudukan lewat Dimas Galih striker Persis Solo.

“sebuah kerugian tak bisa mencuri poin penuh dikandang, saya tetap mengapresiasi perjuangan para pemain, mereka sudah berusaha agar tidak kalah dikandang”

Agus Yuwono menambahkan, Persis mempunyai waktu satu minggu untuk mengevaluasi dari hasil pertandingan melawan Persik Kediri, Laskar Sambernyawa kehilangan empat pemian yang mengalami cidera.

“ kita mempunyai waktu satu minggu untuk mengevaluasi dari hasil pertandingan hari ini, kita akan menyiapkan skema baru untuk pertandingan selanjutnya” ujar Agus Yuwono

Pekan ke lima Persis Solo akan menjamu tim tamu Martapura Fc di kendang yang akan di selanggarakan di Stadion Wilis Madiun.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *