PERSIS LAUNCHING DI MADIUN

SOLO – Managemen PT. Persis Solo Saestu akan menggelar launching tim dan jersey Persis Solo di Kota Madiun pada Hari Minggu, (16/6/19).

Sekjen Persis Solo, Dedi M Lawe, menjelaskan, Berbeda dengan 2 musim kemarin (2017 dan 2018), Persis Solo mengadakan launching di Kota Solo. Dipilihnya launcing tim tidak di kota Solo meliputi, Home Base Persis Solo musim 2019 berada di Kota Madiun,adaptasi lingkungan dan lapangan bagi pemain. Konsep launching tim sendiri akan di selenggarakan dengan kesederhanaan yang mempunyai tujuan dapat meningkatkan kualitas tim di musim ini.

“kita pilih launching tim di Kota Madiun, karena Home Base Persis Solo musim ini di Stadion Wilis Madiun, adaptasi lingkungan dan lapangan bagi para pemain, dan konsep launching ini akan di gelar dengan kesederhanaan yang mempunyai tujuan dapat meningkatkan kualitas tim di musim ini” ujar Dedi M Lawe

Selain acara launching tim yang akan di gelar, Persis Solo mendapat tawaran untuk merayakan kebangkitan PSM Madiun di Stadion Wilis Madiun  Hari Minggu (16/06/19) pukul 19.30 WIB. Persis Solo dan PSM Madiun merupakan klub pendiri PSSI. Dua klub legenda ini mempunyai sejarah banyak di era perserikatan dan di Liga Indonesia.

“PSM Madiun dan Persis Solo kan salah satu pendiri PSSI,kita berharap PSM bisa maju bisa maju dengan Persis Solo, bagaimanapun jika tim kita menjadi contoh saya ucapkan terima kasih, dan semoga PSM Madiun menjadi tim kuat” ujar Dedi M Lawe

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *