PERSIS GOES TO SCHOOL, SEMAKIN DEKAT KE MASYARAKAT

SOLO – Manajemen Persis Solo melakukan terobosan baru untuk mendekatkan klub berjuluk Laskar Sambernyawa dengan masyarakat Surakarta. Menyambangi SMAN 4 Surakarta, Rabu (6/9/2017) pagi, manajemen menggelar acara bertajuk “PERSIS GOES TO SCHOOL”.

Sambutan meriah diberikan oleh siswa-siswi salah satu sekolah favorit di Kota Solo tersebut. Anam Syahrul, M Wahyu, Rudiyana dan Adha Nurrokhim nampak terus menebar senyuman untuk para penggemarnya hingga akhir acara.

Selain melakukan bagi-bagi jersey, manajemen juga memberikan kesempatan sesi foto bersama punggawa Persis Solo. Fans yang ingin meminta tanda tangan pun dilayani dengan ramah oleh pemain.

Sekjen Persis Solo, Langgeng Jatmiko, berharap agenda yang dilakukan manajemen mampu membuat masyarakt Surakarta semakin dekat dan merasa memiliki klub yang berdiri tahun 1923 tersebut.

“Kita ingin memasyarakatkan Persis Solo, lebih dekat dengan penggemar agar selalu ada sinergi positif untuk memajukan Persis Solo,”ujar Langgeng.

Kepedulian manajemen terhadap generasi muda juga menjadi salah satu alasan manajemen menggelar acara yang rencananya akan rutin diagendakan.

“Sepakbola adalah olahraga yang paling digemari masyarakat. Para pemain juga punya kewajiban mengedukasi dan memberi semangat pada penggemar agar tidak terjebak dengan kegiatan negatif,”tegas Langgeng. (AB – www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *