PERSIS GAGAL MENCURI POIN DI KANDANG PERSIBA BALIKPAPAN

BALIKPAPAN – Persis Solo harus mengakui kekalahan saat melawan tuan rumah Persiba Balikpapan di laga kedua kompetisi Liga 2 2019 di Stadion Batakan, Rabu (26/6/19) malam.

Laskar Sambernyawa kalah 0-3 atas Beruang Madu. Persis harus mengakui keunggulan tim tuan rumah Persiba Balikpapan. Gol Persiba di cetak oleh M. Rosul pada menit ke – 40, Andre Dio pada menit ke – 57, dan Beni Oktovianto pada menit ke – 69.

“ malam ini kita kalah 3-0 atas tim tuan rumah Persiba Balikpapan, dan itu murni kelengahan kesalahan kita semua, dari kekalahan pertandingan mala mini kita akan mengadakan evaluasi dan akan bangkit di laga selanjutnya” ujar Agus Yuwono

Agus Yuwono,menambahkan, jarak pertandingan pertama dengan pertandingan laga kedua melawan Persiba Balikpapan tidak mempermasalahkan.

“tidak ada masalah dengan jarak pertandingan pertama dengan pertandingan hari ini. hanya ini murni kurang ada koordinasi pemain antar lini sehingga pemain kami drop dengan gol yang membobol gawang kami” ujar Agus Yuwono

Persis Solo akan melakoni laga ketiga home pada tanggal 6 Juli 2019 melawan tim tamu Persik Kediri di Stadion Wilis Madiun. Sebelum melakoni laga home pelatih Persis Solo akan melakukan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *