PERSIS AGENDAKAN UJI COBA VS TIMNAS U-19

SOLO – Persis Solo berkesempatan menjajal kekuatan Timnas U-19 arahan pelatih Indra Sjafri. Rencana latih tanding resmi tersebut akan digelar pada 27 Mei di Stadion Manahan, Solo.

Keinginan Persis Solo beruji coba dengan timnas U-19 tersebut disampaikan manajer tim, BM Anjasmara, Minggu (20/5/2018). Anjas mengatakan, dirinya sudah menjalin komunikasi secara lisan kepada Indra Sjafri terkait rencana uji coba tersebut.

“Secara lisan Coach Indra Sjafri setuju beruji coba dengan Persis. Kami tentu menyambut baik agenda uji coba resmi tersebut, yang direncanakan digelar di Manahan,” kata Anjas.

Dia menambahkan, kepastian uji coba melawan Egy Maulana Vikri cs tersebut menunggu surat balasan resmi dari PSSI. “Kepastiannya, kami menunggu surat balasam resmi dari PSSI. Malam ini, surat resmi dari manajemen Persis Solo kita kirim ke PSSI. Kami akan mempersiapkan tim secara maksimal dan juga penyelenggaraan pertandingan di Manahan,” imbuh Anjas.

Terpisah, pelatih Indra Sjafri membenarkan timnas U-19 mengagendakan uji coba dengan Persis Solo. Pertandingan persahabatan tersebut sekaligus perpisahan sebelum Stadion Manahan direnovasi.

“Uji coba digelar untuk mengukur perkembangan dan kemampuan individu pemain yang saya panggil mengikuti TC. Sekali uji coba saya rasa cukup, karena ini masih TC tahap awal,” kata Indra Sajfri usai memimpin tim latihan di Universitas Negeri Yogyakarta, Minggu (20/5/2018).

Salah satu pemain bertahan Persis Solo, Dedi Tri Maulana, menjadi salah satu pemain yang dipanggil Indra Sjafri untuk mengikuti TC Timnas U-19, 19-27 Mei. Timnas U-19 dipersiapkan mengikuti Piala AFF U-19 dan Piala AFC U-19. (www.persis-solo.id)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *