PEMAIN DITUNTUT MENJADI PETARUNG DILAPANGAN

Crah Angger (kanan) berduel dengan Fajar Zainul saat latihan di Lapangan Auri Adi Sumarmo, Colomadu, Karanganyar. Selasa, (16/04/19)

SOLO – Tim Persis Solo masih fokus conditioning, empat pekan para pemain menjalani program conditioning masih 2 pekan lagi para pemain menjalani program conditioning. Selasa, (16/04/19)

Agus Yuwono menjelaskan, skuat Laskar Sambernyawa masih di fokuskan program latihan conditioning, para pemain dituntut untuk selalu bergerak untuk membangun mentaliti shocking pemain.

“kita masih di tahapan conditioning,kita melihatnya progress kondisi saja untuk sementara ini, kalau mereka Lelah kita tetap push mereka agar mau bergerak, ini bagian dari mentaliti shocking mereka” ujar Agus Yuwono saat di wawancarai usai latihan.

M. Isa (kanan) mencoba melewati penjaga gawang Sukasto Efendi saat fatihan di Lpangan Auri Adi Sumarmo, Colomadu, Karanganyar. Selasa,(16/04/19)

Pelatih Persis Solo juga menjelaskan, dari program conditioning ini merupakan program latihan terberat di awal persiapan tim, dari program latihan ini berharap semua pemain menjadi petarung saat dilapangan.

“jangan beranggapan masuk di tim ini enak – enakan nanti malah susah, semua pemain harus siap jadi petarung  di Lapangan nanti” ujarnya

Pelataih asal kota Apel (Malang) menambahkan, Sudah dua pekan skuat Laskar Sambernyawa menjalani latihan, chemistry antar pemain sudah baik dan terlihat perkembangannya saat di Lapangan maupun di luar Lapangan.

“ Alhamdulillah, chemistry antar pemain sudah ada progresnya, semua pemain selalu kita ingatkan jangan sampai keluar dari lingkaran tim, kalau nanti sudah pecah-pecah atau mengelompok – kelompok malah susah nanti, makanya dari awal kita antisipasi untuk masalah itu” ujar Agus Yuwono pelatih Persis Solo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *