NASIB TIGA PEMAIN SEGERA DITENTUKAN

SOLO – Laga uji coba Persis Solo menghadapi Madiun Putra FC, Selasa (11/4/2017) malam di Stadion Manahan, menjadi ajang untuk melihat progres para pemain Persis Solo menyerap materi latihan yang diberikan tim pelatih. Namun, bagi Anam Syahrul, Fauzan Jauhar dan Egy Ardi Septian, laga tersebut menjadi sangat penting untuk karirnya di Persis Solo.

Pelatih Persis Solo, Widyantoro mengaku akan menurunkan ketiga pemain tersebut sejak awal laga untuk dilihat kemampuannya dalam pertandingan uji coba resmi.

“Ketiganya akan saya turunkan sejak awal laga, semoga kemampuan mereka terlihat saat menghadapi Madiun Putra,”ujar Widyantoro.

Saat melakoni latihan resmi bersama tim Persis Solo, para pemain ini bisa menunjukkan progres yang bagus. Anam Syahrul bahkan sudah mulai nyetel dengan Ikhwan Ciptady di lini belakang Persis Solo. Namun demikian, nasib Anam Syahrul masih dalam pantauan tim pelatih.

“Di latihan cukup bagus, namun kita lihat saja nanti saat menghadapi Madiun Putra. Tekanan dari pemain lawan akan membuat kemampuan mereka terlihat,”terang Widyantoro.

Wiwid, sapaan Widyantoro, mengaku akan merekomendasikan ketiga pemain tersebut ke manajemen jika kemampuannya sesuai dengan yang diharapkan tim pelatih. (AB)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *