NASIB ANAM SAHRUL DIPUTUSKAN USAI LAWAN MADIUN PUTRA

SOLO- Usai mencoret Liswanto, manajemen Persis Solo langsung bergerak cepat untuk mencari penggantinya, pilihan pun jatuh pada pemain asal Jepara, Anam Sahrul Fitrianto.

Hari pertama menjalani seleksi di Persis Solo, Anam langsung dilihat kemampuannya oleh tim pelatih. Bergantian duet dengan Gufron dan Ikhwan, Anam terlihat tidak mengalami kesulitan beradaptasi dengan keduanya.

Eks kapten Persijap Jepara tersebut datang ke Solo dengan ekspektasi tinggi, dirinya tertantang dengan target Persis Solo yang harus lolos Liga 1.

“Saya memilih Solo, karena ingin kembali bermain di Persis. Musim 2007 lalu saya pernah membela Persis. Musim ini, Persis target juara dan promosi Liga 1, itu yang saya inginkan. Untuk permainan, tidak ada masalah. Hanya saya perlu adaptasi dengan tim beberapa hari ke depan,” kata eks kapten Persijap Jepara tersebut.

Pelatih Persis Solo, Widyantoro, mengaku belum bisa memberikan penilaian pada Anam Sahrul. Tim pelatih akan memutuskan nasib Anam Sahrul usai laga uji coba menghadapi Madiun Putra FC.

“Untuk teknik dan kebugaran, Anam cukup bagus. Dia butuh waktu adaptasi untuk tim. Keputusan Anam masuk tim atau tidak, hingga Selasa pekan depan setelah uji coba lawan Madiun Putra di Manahan,” jelas Wiwid.

Laskar Sambernyawa diagendakan menjalani dua kali laga uji coba lagi. Pada Jumat (7/4/2017), beruji coba lawan tim local di Stadion Sriwedari, sementara pada Selasa (11/4/2017) menjamu Madiun Putra FC di Stadion Manahan, pukul 19.00.

“Uji coba away, dibatalkan. Kami akan beruji coba di Solo, mengingat waktu kick-off yang semakin dekat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *